Software Rising Antivirus Free Edition


Perangkat lunak antivirus free alias gratis ini memiliki kemampuan yang powerful dalam menghadapi serangan, baik itu virus, worm, trojan dan berbagai program yang diciptakan untuk merusak.

Memiliki tampilan yang memudahkan pengguna dalam menjalankannya, bersamaan dengan itu software ini memiliki teknologi pertahanan dan automatic updates, sehingga Anda tidak merasakan bahwa komputer Anda menggunakan Rising Antivirus Free Edition dan menjadikan Anda fokus terhadap pekerjaan komputasi Anda.

Versi gratis ini memiliki keandalan dalam melindungi, yang tidak berbeda jauh dengan versi 'aslinya'. Serta, dapat melakukan scanning komputer pada saat Anda me-restart komputer, melindunginya dari malware file.

Software ini bukan hanya melindungi dari virus, trojan, spyware, adware, tapi juga melindungi email accounts Anda via POP3 dan SMTP; control programs pada saat start up; juga melindungi sistem komputer Anda pada saat Anda melakukan online banking, online gaming, dan masih banyak lagi.

Jadi, silahkan download Antivirus gratis yang powerful ini untuk melindungi dan menjaga sistem komputer Anda, tanpa harus khawatir dengan berbagai serangan yang mungkin merusak sistem komputer Anda.

File size: 60.9 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download

0 comments:

Posting Komentar