CONTOH SURAT LAMARAN


Pemalang , 20  Mei  2012

Kepada Yth :
Kepala sekolah Mts. Daarussalaam Kuta
Di tempat
Hal : Lamaran

Dengan Hormat
            Berdasarkan Informasi yang saya dapat bahwa sekolah Mts.Daarussalaam Kuta sedang membutuhkan guru/ karyawan. Bersama surat lamaran ini, saya dengan data – data yang tertera di bawah ini mengajukan diri untuk dapat mengajar pada sekolah tersebut. Maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                      : Nuridin
Tempat Tanggal Lahir                        : Pemalang, 16 Maret  1976
Agama                                     : islam
Jenis Kelamin                          : Laki - Laki                                                                       
Alamat                                    : Dukuh Karang Anyar Rt/ Rw 04/04 Ds. Mendelem Kec.     Belik Kab. Pemalang 52356
Bermaksud mengisi posisi tersebut, bersama ini saya lampirkan
1.      Foto Kopi Ijazah
2.      Foto Kopi Ktp
3.      Piagam
4.      Pas Poto
5.      Daftar Riwayat Hidup

Atas perhatian Bapak/ibu saya ucapkan terima kasih
Hormat saya


               (Nuridin)





            Saya seorang wanita berbadan sehat  lulusan UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “veteran”  YOGYAKARTA dengan jurusan ekonomi akuntansi  tahun 2006. Selain predikat akuntansi yang saya miliki saya juga bisa mengoperasikan computer.
            Bila dikendaki saya bersedia memenuhi panggilan untuk di uji coba dan diwawancarai.
            Sebagai bahan pertimbangan bersama surat lamaran kerja ini saya lampirkan fotokopi ijazah, transkrip nilai,daftar riwayat hidup, sertifikat brevet pajak, sertifikat computer,ktp dan pas foto.
Sambil menunggu panggilan dari bapak/ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya

KUSWIYATI, SE
















I.                    DAFTAR RIWYAT HIDUP
DAFTAR PRIBADI
Nama Lengkap                        : Nuridin
Tempat Tangggal Lahir          : Pemalang, 16 Maret 1976
Agama                                     : Islam
Jenis Kelamin                          : Laki - Laki
Alamat                                    : Dukuh Karang Anyar Rt/ Rw 04/04 Ds. Mendelem Kec. Belik Kab. Pemalang 52356
 No Telp                                   : 081911675936
I.                    PENDIDIKAN FORMAL
1.      SDN 02 MENDELEM 1983 – 1989
2.      MTS MAMBAUL MAARIF 1990-1992
3.      SMA M 03 COMAL 1992-1995
II.                  PENDIDIKAN NON FORMAL
1.      PONPES ROUDOTUL MUTAALIMIN COMAL 1992-1995
2.      ASRAMA PERGURUAN ISLAM PONPES TEGALREJO MAGELANG 1995-1999
III.                PENGALAMAN KERJA
1.      MENGAJAR DI MADRASAH AL-IKHLAS MENDELEM 2000-2007
2.      PENGASUH MAJLIS TA’LIM RIBATUT TOLOBIN 2000-SEKARANG
Dengan demikian daftar riwayat hidup di buat sebenar-benarnya.






       KUTA, 20 MEI 2012

NURIDIN

0 comments:

Posting Komentar